Cara Pakai Kuota Belajar Kemendikbud Buat Nonton Youtube Gratis - TASRIADI

Cara Pakai Kuota Belajar Kemendikbud Buat Nonton Youtube Gratis

Tariadi-Cara Pakai Kuota Belajar Kemendikbud Buat Nonton Youtube
Cara Pakai Kuota Belajar Kemendikbud Buat Nonton Youtube

Tasriadi-Apa kabar buat pelajar Indonesia yg dulu pas sekolah pengen benget libur panjang?apakah anda sudah puas libur nya?katanya dulu bosan sekolah pengen libur, Alhamdulillah sekarang udah terwuju bisa belajar tanpa kesekolah whwhwhhhwh(ngakak😂)

Kembali ke topik,sekarang yg belajar di rumah pasti sudah dapat kuota Raskin dari pemerintah kan?(sabar gaezz😂) iya maksudnya itu kuota belajar Kemendikbud yang 30 GB sebulan.pada senang kan dapat kuota 30 GB tapi sayang seribu satu sayang kuota Kemendikbud ini cuma bisa buat belajar doang(hmm kasihan😔).


Dulunya kuota belajar Kemendikbud ini nggk bisa buka youtube,WhatsApp atai nge-google juga gk bisa.kuotanya ini cuma bisa kayak buka zoom, google meeting,ruang guru dan lain-lain yg berhubungan sama situs- situs belajar di Indonesia.

Baca Juga : Cara Menambah Kecepatan UnlimitedMax Telkomsel Setelah Kuota Utama Habis

Tapi sekarang berkat banyak orang yg protes karena kuotanya untuk apa belajarnya untuk apa (miris😂) coba kalian pikir dapat kuota belajar 30 GB terus pelajar di Indonesia dapat tugas dari sekolah buat belajar lewat group whatsapp terus cari jawabannya di google dan lihat contoh praktek sekolah di YouTube?(wow😲)30 GB nya hampir gk guna.. itupun klo kuotanya kepakai misal ada presentasi kelas rapat atau apa baru buka zoom.


Sekarang Alhamdullilah sudah support WhatsApp sama google,cuma klo buka youtube nggk bisa..entah apa alasan pemerintahan knp gk boleh. Mungkin nanti malah nonton doang gk belajar kan kasihan bukannya malah pintar malah tambah itu(😅).


Maka dari itu yang punya kuota Kemendikbud nggk kepakai mending kalian gunakan buat buka youtube, tiktok,FB dan buat download dari pada mubazzir udah mau habis masa aktif kuota belajar Kemendikbud nya masih 20 giga kan sayang hilang gitu aja,mending pake buat YouTube.


Cuma ingat bossku belajar ya belajar ada waktunya buat main jangan belajar sambil main itu tdk baik buat kamu sendiri (😌) jadi tolong gunakan cara ini dengan baik karena saya gk bertanggung jawab tentang apa yg diri anda rasakan,manfaatkan yg ada cuma klo bisa di lebih lebihkan gasankann slurr hantam terus habiskan paketnya(😂😂)

CARA GUNAKAN KUOTA BELAJAR KEMENDIKBUD BUAT NONTON YOUTUBE GRATIS

Alat dan bahan:

1.kalian harus punya aplikasi "Http Injector" klo Gk punya silahkan cari di playstore atau download di sini,kemudian Instal aplikasinya.



2.Download Confignya agar bisa di gunakan nonton YouTube gratis,klik link di bawah


 

Untuk cara downloadnya silahkan tunggu iklan 5 detik kemudian tekan "getlink" otomatis akan membuka tab/tampilan baru maka silahkan kembali tab/tampilan sebelumnya maka file yg di cari akan muncul.

Cara pasang dan penggunaannya:

1.Buka aplikasi "http injector",jika ada notifikasi tekan "yes" saja terus setujui aplikasi agar bisa berjalan.


2.import config yg di download tadi,cara import-nya silahkan lihat gambar lalu cari letak file hasil download kalian.

Tasriadi-Cara Pakai Kuota Belajar Kemendikbud Buat Nonton Youtube
Cara Pakai Kuota Belajar Kemendikbud Buat Nonton Youtube

3.setelah berhasil,silahkan tekan (mulai/start) jika ada notifikasi silahkan setujui aja biar aplikasinya bisa berjalan,lalu tunggu hingga ada notifikasi terhubung atau kalian bisa geser ke kiri untuk lihat log jaringanya apa sudah terhubung atau tidak.


Yah cukup itu aja, silahkan coba buka youtube tes apa work apa nggak karena saya sendiri work di daerah Sulawesi Selatan dan anehnya kuota Kemendikbud nya gk berkurang (kadang kadang 😂)


Eh saya sarankan jangan terlalu sering membuka akun yg vital kayak Facebook,Instagram atau email menurut pengalaman saya pas main facebook dengan http injector lancar cuma karena keseringan kayak nya pihak Facebook mencurigai akun kita di susupi kita di anggap bukan yg punya karena alamt IP sering berubah,jadi yah mau tdk mau harus ganti pasword ulang.jadi klo cuma YouTube tiktok download nggkpp sih.


Bukannya gk boleh buka FB,IG atau medsos kalian yg di anggap vital,cuma Jangan keseringan apa lagi sering pake http injector terus gk pake lagi terus pake lagi berulang-ulang sambil buka Facebook waspadalah..nanti di anggao penyusup ntar di suruh verifikasi data diri lagi repot(😅)


Oke bossku,jika ada pertanyaan atau susah konek atau apalah terserah silahkan komentar di bawah cuma yg sopan yah biar nyaman di baca(😊)


Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video cara menggunakannya



Cara Pakai Kuota Belajar Kemendikbud Buat Nonton Youtube Gratis
Cara Pakai Kuota Belajar Kemendikbud Buat Nonton Youtube Gratis

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Tedbree Logo
Tasriadi Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim